MENTARI: Amalan Hizib Untuk Kesaktian.

Amalan Hizib Untuk Kesaktian.

Alhamdulillaah admin bsa menuliskan lagi amalan-amalan yg mungkin bermanfaat bagi sodara, hizib berikut bekhasiat Insyaa Allah bisa memiliki kesaktian yang tanpa di duga sebelumnya kekuatanya akan muncul setelah sodara mengamalkan dengan benar tata caranya, juga hizib berikut dapat menenangkan hati dan fikiran yg ahirnya hidup jadi tenteram, slain itu juga memperlancar rizki dari arah mana saja,,,

Ada juga sodara tentu bingung dngan banyaknya jama’ah-jama’ah yg ada di negri ini shingga mengusik keyakinan dan aturan yg sudah ada turun temurun, nah amalan ini cocok bagi kita smua agar bsa tau dan terkumpul dngan orang-orang Islam yg sebenarnya, yg benar-benar di ridhoi Allah..

بِسْمِ الله الر حمن الر حيم

رَبِ اِنِىّ مَغْلُوْبُٓ فَانْتَصِرْ. وَجْبُرْقَلْبِى اْلمُّنْكَسِرْ. وَاجْمَعْ شَمْلِى اْلمُنْدَشِرْ. اِنَكَ اَنْتَ الرَّعْمٰنُ اْلمُقْتَدِر. اِكْفِنِى يَا كَا فِى وَ اَنَا اْلعَبْدُ اْلمُفْتَقِرْ. وَكَفٰى بِاِ اللهِ وَلِيَّٓا. وَكَفٰى بِ اللهِ نَصِيْرَٓا. اِنَّ الشِّرْكَ لَظُلْمُٓ عَظِيْمِ. وَمَا اللهُ يُرِيْدُ ظُلْمَٓا لِلْعِبَادْ. فَقُطِعَ دَابِرُ اْلقَوْمِ الَّذِيْنَ ظَلَمُوْ ا وَالَعمْدُ لِلّٰهِ رَ بِّ اْلعَا لَمِيْنَ

Bismillahirrahmanirrahiim

Rabbi innii maghluubun fantashir, wajbur qalbil-munkasir,wajma'syamlil mundatsir, innaka antar-rahmaanul-muqtadir. ikfinii yaa kaafii wa-anal abdul-muftaqir wa kafaa billahi waliyyan wa kafaa billahi nashiiraa, innasy-syirka lazhulmun adhziim. Wamallaahu yuriidu zhulmal-lil ibaad. Faquthi’a daabirul-qawmilladziina zhalamuu.walhamdulillahi robbil aalamiin.

Artinya:

“dengan nama Allah yang maha pengasih dan penyayang. Yaa Tuhanku. Sesungguhnya aku orang yang kalah maka tolonglah aku, hiburlah hatiku yang terbelah, kumpulkanlah kesatuanku yang terberai. Sesungguhnya engkau adalah Tuhan Yang Maha Mencukupi dan aku adalah hamba yang membutuhkan (pertolonganmu). Cukuplah Allah sebagai kekasih (yang menguasai). Cukuplah Allah sebagai penolong. Sesungguhnya syirik adalah benar-benar kesesatan yang besar. Dan Allah tidaklah menghendaki aniaya bagi hamba-hamba-Nya. Maka diputuslah akhir bagi kaum yang sesat. Dan segala puji bagi Allah Tuhan sekalian alam”.

Caranya:

Bacalah wasilah kepada Nabi Muhammad 1X

Kepada Syekh Muhyiddin Abdul qadir Al-jaylani Al-baghdadi 1X.

Kepada orang yg member ijazah hijib ini yaitu Syekh Mahfuzh Sya’rani 1X.

Lalu bacalah hizib tadi 72X.

Smoga manfa’at dan di pergunakan untuk kebaikan..

Mohon MF jika ada tulisan yg kurang benar mohon di benarkan.

1 comment:

kaizerjacobsma said...

Titanium Ring T.A.
› metal-ring-tac › citizen titanium dive watch metal-ring-tac A Ring T.A. is titanium solvent trap a how much is titanium worth ring in Japan. Ring T.A. is a Ring in Japan. Ring T.A. is a Ring in Japan. trekz titanium pairing Ring T.A. is everquest titanium a Ring in Japan.