MENTARI: FADILAH AYAT 91 SURAT AL MAIDAH

FADILAH AYAT 91 SURAT AL MAIDAH

Setiap surat dan Ayat Al-qur'an memiliki maksud dan fadilah, termasuk fadilah dari Ayat 91 Surat Al Maidah.

Ayat ini apabila di amalkan akan membiaskan cahaya pada si pengamalnya, dan sangat baik di amalkan oleh seorang pimpinan atau kepala suatu organisasi ataupun tokoh masyarakat ataupun seorang hakim

Ayatnya:

إِنَّمَا يُرِيدُ الشَّيْطٰنُ أَن يُوقِعَ بَيْنَكُمُ الْعَدٰوَةَ وَالْبَغْضَآءَ فِى الْخَمْرِ وَالْمَيْسِرِ وَيَصُدَّكُمْ عَن ذِكْرِ اللهِ وَعَنِ الصَّلَوٰةِ ۖ فَهَلْ أَنتُم مُّنتَهُونَ

Artinya:
" Sesungguhnya syaitan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; Maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu)".

Fadilahnya:
1. Ketajaman dalam berfikir
2. Kebijakan dalam memutuskan perkara atau persoalan
3. Memiliki prinsip yang kuat sehingga tak mudah tergoyahkan

Apabila inginkan fadilah dari Ayat ini maka yang harus di lakukan adalah:

Puasa selama satu minggu (7 hari) kemudian membaca Ayat di atas selama satu minggu sebanyak 1000X, jadi..!!! setiap hari sebanyak 1000X selama 7 hari.

Untuk pengasahan cukup di baca 7X setiap usai Shalat yang sekiranya bisa dan ada waktu untuk mengamalkan, misalnya Shalat Subuh atau Dhuhur atau Magrip, jadi pengasahanya cuma 1X satu hari, usahakan waktunya tetap, jangan gonta ganti, sekarang di baca usai Isyak dan besoknya di baca usai Asyar.

Berikut kami sediakan dalam bentuk screndsot agar memudahkan dan bisa di download


Demikian semoga bermanfaat dan dapat berfungsi dengan baik sebagaimana tujuan sodara

No comments: