MENTARI: Fadillah Ayat 31 Surat Al Imran

Fadillah Ayat 31 Surat Al Imran

Jodoh memang sudah di tentukan namun terkadang karna berbuat dosa sehingga jodoh menjadi sulit, tidak sedikit di sekitar kita orang yang usianya sudah banyak namun belom mendapatkan jodoh juga, terkadang sudah berusaha semaksimal mungkin demi mendapatkan jodoh namun belo berhasil, insyaa ALLAH dengan cara ini bsa.

Juga tidak sedikit di skitar kita yang salah dalam pemilihan pasangan yang akibatnya rumahtangga tidak harmonis sehingga jadi berantakan karna tidk ada kecocokan, dengan cara berikut insyaa ALLAH akan di pilihkan oleh ALLAH jodoh yang shaleh dan shaleha... berikut ayat 31 yang dimaksud:

“QUL IN KUNTUM TUHIB-BUUNAL-LAAHA FAT TABI’UUNII YUHBIBI KUMUL-LAAHU WAYAGH FURLAKUM DZUNUUBAKUM WALLAAHU GHOFUURURRAHIIM” (AL-IMRAN 31).

Apabila ayat ini di amlakan sesuai petunjuk insyaa ALLAH akan segera mendapatkan jodoh, juga fadillah yang lain untuk memburu karir bagi yang merindukan jabatan tinggi demi kmalahatan umat.


Caranya: di baca 111X selama 11 hari, alangkah lebih baik jika di lambari dengan puasa, sebaiknya di amalakan terus bukan hanya 11 hari jika ingin lekas berhasil, untuk waktu pembacaan usai shalat magrip.

No comments: