MENTARI: Fadillah Surat Ath-Thaghaabun

Fadillah Surat Ath-Thaghaabun

Surah Ath-Thaghaabun adalah surah ke-64, surah ini mempunyai fadhilah yang sangat baik untuk diamalkan, amalan yang bersumber dari ilmu hikmah yang diajarkan oleh para Guru, Ulama dan ahli Spiritual.

Beberapa fadhilah dan keutamaan dari ayat tersebut sebagai berikut :

1.Apabila di riyadhahi dengan berpuasa selama tiga hari dimulai pada hari Selasa. Dan pada malam harinya selalu mengamalkan ayat dari surat tersebut sebanyak 1000 kali.

Lalu dijadikan wirid secara istiqomah sebanyak 100 kali dibaca dalam pembagian waktu 5 waktu shalat. Maka Allah akan membukakan indra ke enam 6 dari pengamalnya. Sehingga ia akan memiliki kepekaan batin yang tinggi dan selalu dilindungi Allah dari setiap marabahaya dengan terlebih dahulu memberikan tanda-tanda (isyarah) akan datangnya marabahaya yang akan menimpanya. Karena itu, ia dapat menghindari datangnya marabahaya dengan selamat karena izin Allah.

2.Jika dibaca sebanyak 1000x selama satu Minggu secara berturut-turut, dapat mendatangkan fadhilah“Ilmu Selamat” dari segala bentuk apapun yang membahayakan. Baik yang bersumber dari dalam perut bumi, maupun yang bersumber dari luar bumi.

3.Apabila anda menghendaki terbangkitkannya tenaga batin meningkat karisma dan wibawa sehingga sangat disukai dan disegani banyak orang, ataupun berkeinginan untuk memilki ilmu spiritual yang tinggi, hendaknya selama empat puluh hari lamanya mengamalkan bacaan kedua ayat dari Surat At-Taghaabun sebanyak 40 kali setiap selesai mengerjakan Shalat fardhu. Selebihnya dijadikan amalan rutin (istiqomah) sebanyak 7 kali ulangan bacaan setiap selesai melaksanakan shalat subuh dan maghrib.

Amalan yang dibaca :

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM, WALLAAHU SYAKUURUN HALIIM, AALIMUL GHAIBI WASY-SYAHAADATIL AZIIZUL HAKIIM

Artinya : “Dan Allah sangat pembalas jasa dan Maha Penyantun, Dialah Tuhan Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, yang Maha Perkasa dan Yang Maha Bijaksana”

No comments: